Wednesday, March 05, 2014

Selamat

Ya Allah bingung ya menetukan 2 terbaik. Inginnya semua dapat hadiah biar adil ya. E tapi ternyata rumus adil itu bukan hanya seimbang, tetapi pada porsinya. Lebih objektif tidak memandang siapa yang menulis tetapi melihat eh membaca apa yang ia tulis.

Mohon maaf ya bagi yang belum beruntung. InsyaAllah bulan depan akan ada lagi seperti harapanku. Tahun sebelumnya program bagi-bagi buku minimal satu buku kepada satu orang aku lakukan di Facebook. Tahun ini, awal januari aku mencoba bagi-bagi lewat instagram ternyata belum berhasil. Yang ikut hanya satu dan yang dapat ya cuma satu orang saja He:). Sehingga aku beralih ke blog. Meskipun tak banyak yang ikut minimal 14 orang sudah membuatku pusing. Eh gimana yak, yang ikut sedikit bingung yang ikut tidak banyak dan tidak sedikit juga bingung.

Ya pokoknya begitu deh. Mohon doanya semoga bulan-bulan berikut tidak hanya satu buku, bisa lebih. Bahkan bisa lebih dari bulan maret ini :D. Mari-mari membuka lowongan bagi yang ingin melakukan giveaway buku :D. Iyup utamanya memang buku, karena program aku buku. Tetapi hadiah lain juga boleh untuk tambahan. Langsung koling-koling daku ya.

Waduh kok jadi promo panjang ya, mana pengumumannya? Baiklah yang pasti nama-nama berikut adalah favorit aku karena tak perlu milih mereka sudah mendapatkan buku. He:). Iya dong, memberikan kesempatan lainnya untuk menang, enggak boleh dobel. Kemaruk itu nggak baik. Hihihi
  1. Mas Saepullah : Mendapatkan dua buku (random ya) karena merupakan peserta pertama yang perlu diapresiasi. Jadi mengingatkan akan petuah, jangan menunda waktu. Termasuk menunda pengumuman ini.
  2. Mbak Illa Rizky : Dua peserta pertama akan mendapatkan buku, nah mbak Ila dapat 1 buku (random juga) plus block note.
  3. Mbak Ketty Husnia : Nah, kalau ini faktor keberuntungan. Mbak Ketty mendapatkan 1 buku spesial karya salah satu pendiri FLP, Muthmainnah. Atau yang lebih dikenal dengan Teh Imun.
Daaaaan.... 2 terbaik pilihanku adalaaaah..... drum drum drum..........

  1. Mbak Hairi Yanti : Postingannya selain curhat tentang masih pahitnya dari mengenal FLP juga dengan jujur memberikan kritik terhadap FLP disertai solusinya. Semoga ke depan FLP semakin baik lagi ya mbak :D. 
  2. Mbak Ifa Avianty : Sedikit tapi ngena banget makna ulang tahunnya Mbak Ifa.
Keduanya akan mendapatkan tiga buku termasuk di dalamnya ada karya daku. Plus satu block note dari gramedia. (random juga). Harap semua teman-teman mengirimkan nama+alamat+no telp. ke email ununtriwidana@gmail.com

Selamat ya untuk yang berulang tahun hari ini :D #ehs

Ilustrasi

12 comments:

  1. Lho-lho kok sudah pengumuman aja, aku ketinggalan info lagi ya keknya..
    Buat para pemenang selamat ya.. dan tentu saja Mbak Ila yang rajin banget ngeresensi buku :)

    ReplyDelete
  2. Sebelumnya selamat ulang tahun ya mbak ^_^
    Psst selamat juga buat yang menang ^_^

    ReplyDelete
  3. Selamat kepada para pemenang.
    Acara ini bagus untuk terus meningkatkan kemampuan menulis sehingga semakin lama semakin bagus.
    Sehat dan sukses ya Jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah... Terima kasih, Mbak Nunu ^_^

    Barakallah ya, Mbak. Semoga usianya tambah berkah dan apa yang mbak Nunu cita-citakan dapat terwujud :)

    ReplyDelete
  5. Makasih, mba Nunu :D Aku kirim emailnya yaa. Btw, happy milad, mba. Barakallah, moga makin deras rezekinya ya, aamiin ^^

    ReplyDelete
  6. Selamat bagi yang menang, selamat yah :)

    ReplyDelete
  7. #kucek-kucek mata..
    bener itu namaku..? hehehe..
    alhamdulillah.. :)

    Saepullah

    ReplyDelete
  8. selamat bagi para pemenang,,,senang banget dpat buku dari mbak nunu,,,

    ReplyDelete
  9. alamdulillah dan hepi milad ya mba, saya sudah kirim email ke mba Nu. terengkeyu sist :)

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah.... terima kasih ya jeung Nu :). Segera kirim email.


    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog