Saturday, March 08, 2014

Selfie

Selfie never ending haha
Aku : Yank coba deh lihat, tadi aku foto selfie.
Suamiku : mana?
Aku : ini (nunjukin foto di android).
Suamiku : bukan.
Aku : ini selfie Yank.
Suamiku : (mengerutkan kening).
Aku : (perasaan mulai gak enak)
Suamiku : Itu kan sampean Dhek.
Aku : (berasa kepala kejedot pintu, capek deh!) yaiyalah ini emang aku, istri sampean.
Suamiku : emang sampean ganti nama jadi Selfie ya?
Aku : ?!#$%^&*()_+

(merasa gagal menjadi istri yang baik dan benar)

23 comments:

  1. haha...mungkin dikira selfie itu nama orang kali mbak, hehe...

    ReplyDelete
  2. wah gak nyambung suaminya hehe

    ReplyDelete
  3. selfie lagi merajalela yakk... dari yang tua hingga yang muda :D

    ReplyDelete
  4. hihihihi .. senyum senyum sendiri baca postingan di atas :)

    Foto selfienya keren mbak :)

    ReplyDelete
  5. hahaha, lucu-lucu mbak

    kurang update mungkin mbk suami sampeyan
    hehehe
    pissss

    ReplyDelete
  6. Haha, memang selfie ini lagi jadi tren. Apalagi kalau di Instagram, foto-foto selfie merajalela :D

    ReplyDelete
  7. Haha.. Entah dari bahasa mana selfie itu. Tapi saya pernah baca sebuah tulisan, kalau kata selfie itu padanan dalam bahasa Indonesia-nya adalah "swapotret". Setuju, Mbak Nunu?

    ReplyDelete
  8. Hahaha... lucu lucu.. :D
    Istrinya lebih gaoll dibanding suaminya. hehe
    btw, mampir balik, mbak. ;)

    ReplyDelete
  9. Hhaha, mbak Nunu beraksi juga. kocak :D

    ReplyDelete
  10. hihihi lucu juga ya, suaminya masih lugu banget gak tau selfie.

    ReplyDelete
  11. Ganti nama donk, Mbak. Hahah :D

    ReplyDelete
  12. kunjungan perdana, updateku jg lola mbak

    ReplyDelete
  13. hehe.., aq jg dlu kira gitu, selfi itu orang *smile

    ReplyDelete
  14. suaminya kanyak cewe di iklan kartu perdana aja mba.
    "mana selfie?"
    hiihihi :)

    ReplyDelete
  15. Hahaha.....aku aja baru beberapa hari yang lalu tahu apa itu foto selfie. Itupun berkat searching. Sebelumnya hooh aja tapi gak jelas apa maksd sebenarnya... Thankieesss for sharing :)

    ReplyDelete
  16. Hehehe masnya belum update kamus, mbak Nunu :)

    ReplyDelete
  17. ikutkan lomba selfi azh atuh di YKS, mana tau jadi juara kan lumayan hadiahnya bisa buat jajan...;o)

    ReplyDelete
  18. Suaminya kok kayak yg di iklan ya mbak " selfi mana"

    ReplyDelete
  19. Wah mbak juga ngikutin tren Selfie ya?? hehehehe ngakak baca percakapan sama suaminya, hehehe... mungkin Selfie dikira nama orang lain mbak :D

    ReplyDelete
  20. bwahahaha, untg ga dibilang "selfie sukaesih" XD

    ReplyDelete
  21. hihihi.. klo suamiku malah yg ngasih tau aku poto selfie tuh apa :D

    ReplyDelete
  22. buakakakakaka,,,ini mah komedi beneran,,,bener2 menghibur

    ReplyDelete
  23. eciyeeeeehhh... yang kanan atas penuh penjiwaan banget mak posenya.. :P

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog