Sunday, March 02, 2014

Garage Sale Kamera Digital

Mengawali postingan bulan Maret aku dahulukan tentang garage sale, kali saja ada yang berminat. Supaya lebih cepat terjual hihihi. Bagi yang enggak tahu garage sale adalah menjual barang seken alias menjual barang bekas pakai. Daripada nganggur enggak kepakai dan barang menunpuk di lemari mending di jual lagi. Ya nggak? Kali ini garege sale kamera digital seperti pada gambar.
Kamera merk Kodak beli di Australia. Kalau di kurskan sekitaran 1.600.000. Warna merah  masih mulus, box masih ada. Charger adaptor dan baterai masih oke. Dijual karena kamera handphone sudah mewakili enggak kepakai lagi. Untuk detailnya :
Kodak Easy Share M340. 10 MP. 6,9 cm LCD. 3X Optical Zoom. Memory 4GB. Battery Li -Ion KLIC - 7001. Smart Capture Feature. HD Quality. Easy upload to Kodak Gallery & YouTube from any PC.
Dijual harga dibawah 700.000/nego, bisa COD area Surabaya atau Sidoarjo. Maaf tidak melayani tanya via komentar. Untuk nego bisa via line : ununtriwidana atau email ununtriwidana@gmail.com. Terimakasih^^

2 comments:

  1. Aku suka beli barang-barang second terutama furnitur rumah karena suka peindah-pindah :D

    Semoga segera ada yang beli ya mbak Nunu.

    ReplyDelete
  2. hehehe...gutlak mak, semoga cepat terjual :)

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog