Wednesday, March 26, 2014

Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, adalah terobosan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk dalam menyambut pesta bola akbar empat tahunan, piala dunia, yang tahun ini diselenggarakan di negara Brazil. Perusahaan pengelola Alfamart yang merupakan salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia tersebut memiliki lisensi resmi menjual pernik sepak bola. Official licensed ini didapatkan Alfamart langsung dari induk organisasi sepak bola dunia, FIFA World Cup. Official partner mentereng berkelas dunia yang membanggakan bagi Alfamart.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang berpusat di Jawa Barat ini menyuplai merchandise piala dunia Brazil di Toko Alfamart. Sehingga pasar ritelnya melalui konsep minimarket Alfamart yang sudah membumi dan tokonya tersebar di seluruh Indonesia ini, memudahkan para penggila bola untuk mendapatkan merchandise resmi dengan mudah tanpa harus terbang ke Brazil. Seperti baju bola, akan sangat membanggakan dan memeriahkan suasana apabila nonton bareng (nobar) sesuai dengan team bola kesayangan yang sedang bertanding.

Tak perlu bingung, belanja baju sepak bola di Alfamart banyak pilihannya. Semua team negara yang berlaga di piala dunia tahun ini tersedia di Alfamart untuk ukuran anak dan juga dewasa. Seru banget bisa kompakan sekeluarga apalagi dengan body stiker (stiker badan/ tato) yang bisa ditempel di pipi menunjukkan bendera team negara jagoan, juga ada di Alfamart termasuk beberapa benda berikut ini;
coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga). 
Beberapa barang promo di Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014
Dengan mottonya Belanja Puas Harga Pas, Alfamart yang memiliki ikon karakter Albi ini menjadi ritel favorit yang senantiasa aware terhadap kebutuhan member (sebutan pelanggan Alfamart). Dengan memakai kartu member "Aku" (Alfamart_ku), member bisa mendapatkan harga spesial sesuai dengan promo yang sedang berlangsung di toko Waralaba Alfamart tertentu.

Kartu "Aku" inilah ujung hemat belanja bulanan di Alfamart. Melalui kartu "Aku" Alfamart mempersembahkan program belanja "Hematku" kepada para pelanggan setianya. Sehingga belanja kapanpun menjadi lebih menyenangkan. Ditunjang dengan flyer kalender belanja yang penuh dengan informasi diskon, member dapat menjadwal dan mengatur pola belanja hemat dari harga biasanya.

Selain dapat diskon khusus, dengan kartu "Aku" sering kali member mendapat kejutan produk tambahan (hadiah) atas beberapa barang yang dibeli banyak atau lebih dari satu. Bahkan ketika ada program redemption stamp Albi for member Alfamart pada waktu tertentu, tak perlu mengeluarkan uang penuh untuk mendapatkan produk eksklusif Alfamart, cukup menukar dengan stamp albi yang dikumpulkan dari belanja bulanan.

Yang lebih menarik lagi keawarean Alfamart terhadap membernya juga ditunjukan dalam program Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday. Program ini lebih menyentuh ke personal member. Dimana Alfamart memberikan kejutan spesial bagi membernya yang sedang ulang tahun. Bisa berupa diskon spesial belanja atau bahkan perayaan ulang tahun bersama Alfamart. Dan masih banyak lagi prodram Alfamart untuk memanjakan pelanggannya.

Selain kemudahan dan beragam keuntungan yang didapat oleh Member kartu "Aku", belanja juga menjadi asyik dengan dekorasi toko yang diusung Alfamart. Tergantung moment, karena Alfamart selalu up to date. Termasuk moment piala dunia 2014 kali ini, meskipun kick off belum berlangsung nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart sudah terasa sejak awal tahun 1 Januari 2014. Hal itu merupakan mulai dibukanya penjualan merchandise FIFA piala dunia Brazil sampai dengan 31 Juli 2014 baik online maupun offline.

Bisa ditemui hampir semua toko. Bahkan di hari-hari tertentu, pramuniaganya memakai seragam bola yang bikin enggak sabar menanti dimulainya piala dunia di Brazil Juni 2014 ini.

34 comments:

  1. gaung piala dunia mulai terdengar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mbak keke naima.. Udah keras banget gaungnya

      Delete
  2. Sayang, saya pernah punya pengalaman tidak mengenakkan di Alfamart. Waktu itu ngumpulan stamp doraemon dari bonus pembelian sejumlah rupiah,, eh pas mau nuker stock hadiah sudah habis, padahal waktu penukaran masih dua bulan lagi. Akhirnya disuruh nunggu, tapi hingga batas waktu gak ada calling tuh. Tapii ... ya semoga kali ini gak lagi deh ada yang kecewa.
    Malam, mbak Nunu ...

    ReplyDelete
  3. hmm, sayang alfamart belum ada dikampung gue... T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masak si mas Ione... Coba ngajuin gih buka waralaba gitu

      Delete
  4. pengen beli t-shirt piala dunianya ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. @kak joe.. Apalagi ada ukuran baju bola buat anak2. Bisa kompakan bareng keluarga kak

      Delete
  5. Makin dekat, semakin terasa suasannya. pengen beli Mug yang sesuai bendera tim kesayangan saya, mbak. hehe. (lagaknya kayak pecinta bola saja, hihi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Richo
      Buat nonton Piala Dunia Brazil sambil ngopi2 ya mas

      Delete
  6. bagi pencinta bola mudah jg mendapatkan atribut bintang jagoannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @bang oyo sukarya
      Iya mudah banget bang untuk mendapatkan merchandise cukup ke alfamart terdekat saja

      Delete
  7. di semua Alfamart sdh ada belum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mbak rita dewi
      Beberapa cabang alfamart di sidoarjo sini sudah ready merchandise fifa piala dunia brazil mbak

      Delete
  8. alfamart emang udah meluas ke berbagai daerah tapi kenapa belom ada nyampai di tempat ane... sukses kontesnya bos...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @bhasyr
      Coba langsung ke official website alfamart www.alfamartku.com bisa cek di sana

      Delete
  9. makin rame aja yah alfamart dg adanya merchandise fifa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mbak rani
      Semakin maju dan kian berkembang ya mbak

      Delete
  10. lagi gempar promo alfamart nih.. di daerah ku kok gda promo ginian ya mbk.. tadi siang aku masuk kesana pada diem2 semua :D

    ReplyDelete
  11. jadi semakin semngat nih klo punya kaos tim favorit kita.. ole..ole..ole

    ReplyDelete
    Replies
    1. @tosada
      Makanya beli baju sepak bolanya di alfamart saja

      Delete
  12. wah hebat banget ya alfa mart bisa jadi partner nya piala dunia 2014. Semoga makin sukses untuk alfa mart :)

    ReplyDelete
  13. harga merchandisenya terjangkau juga lo :)

    ReplyDelete
  14. Naksir sama mug dan celengan nya loh
    :D

    ReplyDelete
  15. hiks di tempat saya blm ada alfamart mak :) maklum di kepulauan #blogwalkingmalming

    ReplyDelete
  16. Hwah, keren & seru tentunya, apalagi kalau pelanggan Alfamartnya penggemar bola :)

    ReplyDelete
  17. Wuiii ada merchandise sepak bola di sini. Official dari FIFA Piala Dunia pula. Keren emang Alfamart. Pengen beli baju jerseynya buat nobar nanti.

    ReplyDelete
  18. Oh rupanya yg ditempel pipi itu sticker ya. Kupikir cat pipi biasa. Emang keren alfamart bisa menggandeng sekaliber FIFA yg emg udh mendunia. Siap2 beli merchandise buat nonton Piala Dunia. Meski tak turut terbang ke Brazil. Memeriahkan dari tanah air saja.

    ReplyDelete
  19. Aiih sekarang mb Nunu kian rajin apdet blog, tengkyu artikelnya bisa menginspirasi :)

    ReplyDelete
  20. Semoga piala dunia 2014 berjalan dg tertib ya, Mba. Tempat minumnya boleh juga tuh. . . :)

    ReplyDelete
  21. wah
    ntar cek alfa di deket kos mbak
    heheh makasi infonya
    kemaren waktu kesana masih promo mainan itu lo
    yang pakek kupon

    ReplyDelete
  22. Wah Artikel bermanfaat nih gan :)

    Cerita Update
    Lirik Lagu Indonesia

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog