Friday, March 07, 2014

Surprise Gagal Terindah Part 1

Jelly Shoes yang amat kuinginkan
Sejak Mbak Dewi Neelam membuat garage sale sepatu di sini, aku tertarik dengan yang namanya Jelly Shoes. Namanya jelly sepatunya pasti kenyal, dan nyaman banget kelihatannya. Modelnya juga cute banget, ada pita di atasnya. Sayangnya, saat aku mau ambil sudah sold.

Saking pinginnya aku mencoba searching Jelly Shoes di Instagram. Yap, untuk mencari barang via gadget memang lebih mudah dengan Instagram melalui taggar-taggar. Aku mengetika macem-macem. Mulai dari #jellyshoes yang postingannya sampai 50.000. Memang untuk taggar bahasa inggris biasanya lebih mendunia karena lebih banyak yang menggunakan. 

Tetapi taggar-taggar bahasa inggris itu justru menjerumuskan. Yang muncul banyak sekali model yang enggak kuinginkan. Sampai aku cari #jellyshoescantikmurah hahaha. Pokoknya semua kata dipakai sampai aku menemukannya, namanya juga usaha.

Dari pencarianku selama hampir 5 hari, aku mendapatkan pencerahan ternyata untuk jelly shoes brand Viviene Westwood Mellisa atau yang lebih di kenal Jelly Shoes Mellisa adalah paling favorit dan yang kucari selama ini. Sama halnya seperti brand brand lain, seperti charles n keith, brand Viviene Westwood Mellisa juga import. Sayangnya harga barunya mahal :( sampai kubuat wish list dalam akun instagramku @nunuelfasa harga sekennya masih di atas 100.000.

Ketika ada waktu ngobrol dengan suami. Kutunjukkan gambar sepatu seken Mellisa yang dijual pemiliknya. Kukatakan kalau aku ingin membelinya. Itung-itung kado ultah gitu lho. Tetapi direject sama suami. Pasalnya memang saatnya aku udah nggak kalap belanja-belanja lagi supaya bisa menghemat.

"Sekali ini sajalah mas."

"Enggak usahlah dhek. Sudah kusiapkan kado buat sampean."

"Ha? Serius?"

"Lebih bagus dan lebih mahal dari sepatu itu."

"Apa yank? Sepatu? Baju? Atau tas?" Sembari tersenyum-senyum gembira. Tumben-tumbenan.

"Rahasialah. Harganya diatas 500.000"

Mahal bangeeeeet. Emang apa ya? "Aku enggak mau kalau semahal itu. Mahal keterlaluan itu mas. Mending sepatu ini saja. Dapat kembali 300.000 lebih"

"Bukan untuk sampean. Tapi untuk bakal rumah kita."

"Ha? Ya kan aku yang ulang tahun. Kalau untuk rumah ya namanya kebutuhan. Nggak adil bener." Protesku.

Baru diprotes begituan suamiku ternyata membuka rahasia. Ternyata membelikanku sebuah pajangan rumah dari tenun. Salah seorang bunda yatim (janda) yang yatimnya menjadi binaan di tempat kerja suami menawarkan hasil karyanya. Selain karena memang usahanya, si bunda butuh uang untuk berobat. Oleh suami dihargai dua kali lipat. Sudah di depe tetapi karena ngambilnya di kampung halamannya, baru ada bulan depan dan akan dibayar lunas ketika ada barangnya.

Ya, okelah enggak papa yank :). Ini surprise gagal terindah. Semoga bermanfaat buat ibunya.

3 comments:

  1. oalah mbak kaayak sepatu ku kalau jelly shoes yang itu, aku dapet e gratisan hihihih dari viview wood juga :D

    ReplyDelete
  2. Owhhh ada juga yq sepatu jelly.baru tau hehe

    ReplyDelete
  3. Sepatu nya lucu Mbak, tp aku pernah beli sepatu via online n mengecewakan jd ga berani bli sepatu online lg :(

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog