Monday, March 03, 2014

Obong-obong Sebelum Pengumuman

Pengumuman memang masih dua hari lagi. Tetapi aku sudah tidak sabar memberitahukan bahwa hadiah sudah daku packing lho.

Oh iya, sebelumnya di postingan ini kukatan ada tambahan hadiah yaitu beberapa block noteku yang enggak kepakai. Bukan bekas ya. Justru block note ini memiliki sejarah, kudapatkan ketika aku mengisi seminar dan bedah bukuku dari gramedia langsung. Cuma segel alias plastiknya sudah kebuka karena penasaran isinya. Block notenya juga keren lho. Promo dari buku triloginya A. Fuadi Rantau 1 Muara dan Promo film Cathcing Fire. Keren lah. Hehehe sementara block note satunya merchandise dari orange taxi yang tuebeeeel banget. Hehe ketahuan langganannya orange taxi nih.

Tentu tambahan hadiah lainnya adalah sebagaian buku. Setelah aku hitung masih tersisa paling enggak 3 buku lagi sehingga aku tambahin buat 2 terbaik mendapat masing-masing 3 buku. Sementara sisa lainnya untuk siapa ya? Tetap akan aku satukan sama hadiah lainnya. Kejutan pada pengumuman ya. Hehehe

Mohon maaf untuk tambahan pemenang tidak ada ya. Sementara tambahan hadiah saja. Hehe. Nantikan pengumumannya rabu lusa :-*
Sebagian package hadiah

6 comments:

  1. Alhmdulillah..berzntunglah yg menang hehe

    ReplyDelete
  2. Wah, siapa ya yang menang? Apakah aku salah satunya?

    ReplyDelete
  3. Yang menang pasti senang nih.. :D

    ReplyDelete
  4. Good luck untuk semua pesertanya, pasti yang menang nanti senang dapat hadiah banyak gitu :D. Sukses mbak Nunu untuk GAnya :)

    ReplyDelete
  5. wah keren bgt mbak sejarah block note-nya..kpn2 posting juga ya pas ngisi bedah buku di gramedia :)

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog