Monday, March 24, 2014

Wedges Mellisa Vivienne West Wood

Pastel mood; my fave shoes warna pastel cantik

"Good shoes make you more confident that you think what do you anything" (anonim)

Quotes tentang sepatu di atas sepertinya tepat untuk sepatu Wedges Vivienne West Wood Mellisa ini. Atau lebih singkat dikenal Wedges Mellisa. Habis namanya panjang banget yak.

Bagaimana tidak confident alias percaya diri penampakan sepatu ini tjantik bingit. Designnya sederhana sekali. Yang namak menonjol memang aplikasi pita bow di ujung atas sepatu, justru itu yang membuat pemakainya cute banget. Juga tali sepatu di lingkar mata kaki menambah keeleganan warna pastel si sepatu.

Kepercayaan diri itu juga ditunjang dengan kenyamanan sepatu ini ketika dipakai. Jangan karena penampilan kaki dibiarkan tersiksa. Tapi wedges ini nyaman banget. Selain karena bentuknya wedges juga ditunjang bahannya yang sering disebut sebagai Jelly Shoes. Enggak tahu bahan apa itu, yang jelas kenyal tapi enggak molor. Tentunya bukan karet. Awas tertipu. Soalnya banyak banget penjual sepatu yang memberi nama jelly shoes pada bahan karet. Asal kenyal saja.

Waktu ke House of Sampoerna kemarin, lumayan membuatku nyaman daripada sepatu heelku yang lain. Capeknya karena banyak jalan bukan karena sepatunya. Yaiyalah, siapa suruh tracking pakai heel. Hahaha.

Recomended deh sepatu ini, apalagi buat yang enggak biasa pakai heel. Bisa mencoba wedges mellisa ini. Model oke, bahan oke, harganya juga lumayan oke. Jadi pengen nambah lagi nih hihihi.

Sedang mencoba memadukan shocks pattern dengan sepatu warna pastel. Oke juga ya.

Heelnya standar enggak terlalu tinggi
Warna pastel kesukaanku
Bownya cute banget kan

8 comments:

  1. Mbak aku nggak bisa pke sepatu tinggi, dan beberapa kali mendengar serta membaca kalau sepatu jelly Shoes itu nyaman kok jadi tertarik sih..

    ReplyDelete
  2. meski cantik sepatunya, aku emoh kalau dikasih hehe...

    ReplyDelete
  3. foto yang memakai sepatu kok ngga ditampilkan, sepatunya saja cantik apalagi wajahnya pasti bingit tjantiknja, hehe

    ReplyDelete
  4. sepatu yang sangat cantik dan elegan

    ReplyDelete
  5. cantik ya mbk sepatunya. sampek brapa tuh harganya? lumayan buat beliin istri :D

    ReplyDelete
  6. model sepatunya cantiiik :)...keliatan nyaman deh :)

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog