Monday, March 31, 2014

Mystery Gift 2014 (Monthly)

Credit dari etsy.com

Seperti resolusiku tahun sebelumnya, resolusiku tahun ini adalah berbagi minimal satu buku untuk satu orang setiap bulan. Postingan ini bukan bermaksud riya. Hanya sebagai notifikasi seperti halnya giveaway para blogger lainnya yang akan aku update setiap bulannya. Tergantung bisa berupa surprise gift atau giveaway gift. Makanya aku beri judul Mystery Gift saja. Berharap kedepan akan ada sponsor yang mau urun rembuk, welcome banget. Tentunya bisa dengan perjanjian yang saling menguntungkan. Sebagai contoh bisa pasang banner di blog aku yang kece ini.

Enggak bisa sombong sih. Entah kenapa page rank blogku ini masih N/A. Padahal dulunya sampai 2. Tetapi kalau alexanya lumayanlah untuk promosi. Dari yang tadinya 6.000.xxx sekarang jadi 717.xxx. Sementara pengunjung per hari sekarang rata-rata 650-850 page views. Udau deh yang tertarik langsung email yak ke ununtriwidana@gmail.com. Hehehe

Dan bagi yang ikutan mystery gift ini simple banget. Follow blog boleh, pasang link di blog boleh, feel free pokoknya. Yang penting ente komen di blog ini dalam bulan perhitungan bulan mystery gift. Yaiyalah darimana aku tahu blog ente kalau enggak komen. Ya nggak. Hehehe. Kemudian setiap bulan aku pilih acak dari pengunjung blogku.

Nah, bagi yang penasaran siapa yang dapat mystery gift ada di bawah ini. Bagi pemenang harap mengirimkan nama+alamat+no telp ke email ununtriwidana@gmail.com dengan subjek MYTERY GIFT-BULAN APA. Baiklah ini dia yang beruntung.


Januari : terlaksana di instagramku @nunuelfasa hanya 1 buku untuk 1 orang pemenang yaitu @yandigsa

Februari : moment giveaway

Maret : Mas Ione termasuk blogger kacau yang tulisannya kocak. Sesuai banget dengan nama blognya "dont sad" alias tertawalah hahaha. Kadang mas Iwan juga datang alias blogwalking ke sini sebelum aku blog walking ke tempatnya. Tau saja ketika ada postingan baru. Rajin deh mas Iwan ini. Thanks ya mas Iwan atas semuanya.

Dan satu lagi yang beruntung adalah Pakde Cholik sebagai guru blogger yang aku hormati dan aku tunggu ilmu-ilmu di BlogCamp. Kritiknya cadas tapi tegas untuk mengarahkan (ngaku) cucu bloggernya hehehe. Salam hormat grak dan takzim ya dhe. Haik hihihi. Selamat untuk mas iwan dan pakde yang beruntung Maret ini.

April : Akan ada Giveaway Iam in untuk 5 orang. Apa saja hadiahnya? Tunggu ya. Entekah yang dapat?

19 comments:

  1. Apaan nich koq ga ngerti, hehehe ikutan aj dch...!!

    ReplyDelete
  2. Cucu? Psst, ponakan mbak Nu, bukan cucu :D
    Selamat para pemenang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di sini pakde itu kakek mbak... Kalau ponakan manggil paman atau paklek

      Delete
  3. mama...aku dapat hadiahhh....
    Terimakasih ya...*Terharu*

    ReplyDelete
  4. Wah,matur nuwun cucuku yang cantik atas giftnya
    Keep blogging
    Salam sayang dari Surabaya

    ReplyDelete
  5. Agak nggak paham maksudnya, Mbak :D #toyor

    ReplyDelete
  6. Wah, jangan-jangan April ini aku yg dapat... Ahahaha....

    ReplyDelete
  7. Wah, jangan-jangan April ini aku yg dapat, Ahahaha....

    ReplyDelete
  8. selamat deh buat pemenang, ditunggu hadiah selanjutnya buat saya ya...

    ReplyDelete
  9. congrat ya untuk pemenang yg beruntung
    ..trus giiliran saya kapan nih... #bletak :)

    ReplyDelete
  10. wah, selamat buat mas Iwan dan pakdhe :)

    bulan April semoga aku yg dapet ya mak, heuheu

    ReplyDelete
  11. selamat buat yg dapat gift, yg gag dapat jangan manyun yah.. :D

    ReplyDelete
  12. Wah beruntung juga jalan2 ke sini pas ada mau bagi2 hadiah ya... :)

    ReplyDelete
  13. selamat deh buat mas Ione dan Pakde yang selalu hadir di blog ini..mereka emang jempol :)

    ReplyDelete
  14. Akuuuuu akuuuu akuuuu tunjuk aku Mbaaaak... *muka melas* :D

    ReplyDelete
  15. Waham selamat bagi yang menang, turut senang :), selanjutnya nama saya boleh dicantumkan, mbak. hhaha, ngarep :D

    ReplyDelete
  16. nggak tau dah apa maksudnya ini gan semoga deh menjadi menarik hehehe

    ReplyDelete
  17. berkenan ya :0 [http://taufiqfirdausalghifariatmadja.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award-dariku-untukmu.html] selamat, dan terima kasih

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog