Wednesday, February 05, 2014

Za Plumper Lips 09 Sunset Glow For Natural Look

Suami paling nggak suka kalau aku dandan, apalagi menor. Justru kalau dandan menor di dalam rumah gak papa. Kalau keluar, misal ada acara kawinan sekalipun, pakainya tipis-tipis.

Bukannya gak boleh dandan. Boleh, tetap ada batasnya. Justru kalau aku gak dandan kusam banget mukaku. Suami suka aku dandan kalau di dalam rumah bebas berekspresi. Hmm.... kalau keluar, bisa jadi deh gagal pergi kalau aku maksa.

Nah, agar aku bisa dandan dan terlihat natural, lipstik Za Plumper Lips warna Sunset Glow ini yang menjadi andalanku. Meskipun warnanya orange tetapi pas di bibir jadinya terlihat natural. Seperti hanya pakai lipglos tapi tetep terlihat warnanya. Sedangkan kalau pakai lipglos, warna dasar bibirku yang kurang terang jadi kelihatan dan gak banget. Za Plumper Lips warna sunset glow ini menetralkan warna bibirku menjadi natural
Aku mendapatkan rekomendasi dari temanku. Suka banget sama kemasannya. Elegan dan girly banget dengan warna pink. Branding nama pada kemasannya justru terlihat manis dengan tumpukan tulisa Za (baca: zi_ai).
Za (Zi-ai) Plumper Lips 09 Sunset Glow for natural look
Apalagi dikemas dalam stick, lebih mudah mengaplikasikan daripada cair. Warna sheer colournya terlihat. Meskipun mengkilap tetap enak di bibir, gak kayak makan gajih. Normal kayak pakai lipstik biasa.

Suasana mendung dan syahdu begini emang lebih pas dandan natural. Apalagi aku dan suami masih pakai motor, kalau kena hujan gak luntur juga. Pas dipakai minum es, kesannya juga biasa saja. Nggak pekat dibibir.
 

6 comments:

  1. warna lipstiknya serasi ama kerudungnya.. maniiis.. ^^

    ReplyDelete
  2. hehe..kok sama mbk,suamiku juga g suka kl q dandan kalo keluar rumah^^.kbetulan q jg dr dlu nggak suka dandan hehe..
    itu lipstik punya siapa ya??baru denger namanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak zwan, kalau nggak salah Za dari new zealand

      Delete
  3. Warna naturalnya lembut dan menyenangkan mata ya Mbak :)

    ReplyDelete
  4. wah, kalo aku ga suka pake yg basah gitu..senengnya yg matte jadi ga nempel dimana2, terus ga berasa pake lipstik.. itu beneran orange mak? ga keliatan orangenya, malah kaya lipgloss ya mak, natural banget ^^ tp bagus ya, kalo kita emang mau tampil natural n tetep fresh..

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog