Friday, February 07, 2014

Sudah Terbit: Sehat Tanpa Obat ala Rasulullah

Judulnya ekstrim banget yaa. Padahal ketika nulis tawarannya "Sehat ala Rasul". Memang sih kadang kewenangan judul juga tergantung pihak penerbit. Karena aku yakin, itu juga untuk pertimbangan pasar dan marketing. Padahal isinya tidak ada pembahasan tentang obat berbahan kimia sama sekali. Bahkan baru aku rilis cover bertanda "comming soon" ada pesan masuk menceritakan kehidupan keluarganya yang tak pernah ke rumah sakit.

Dalam buku ini tak akan didapati sama sekali pembahasan tentang penyakit dan obatnya, sama sekali tak ada. Hanya berdasarkan pengalaman pribadi, teman dan kerabat ketika menerapkan hidup sehat ala Rasulullah. Tentunya berdasarkan referensi juga.

So, kenapa harus beli buku ini?
Karena buku ini akan membantumu bagaimana cerminan hidup dari orang paling sehat sedunia. Orang yang hanya dua kali sakitnya ketika menerima wahyu dan menjelang ajal. Kita memiliki Rasul yang hidupnya seakan seperti alquran berjalan. Seolah apa tindakan Rasul zaman dahulu yang belum secanggih sekarang, justru bisa dibuktikan dengan nalar dan tekhnologi masa kini. Hal ini banyak diaminkan oleh orang barat bahkan dari kaum non muslim.

Kenapakah kita yang muslim tidak meniru cara hidup Rasulullah?
Cover buku Sehat Tanpa Obat Ala Rasulullah SAW


8 comments:

  1. hidup sehat ala Rasulullah memang perlu dicontoh :)

    ReplyDelete
  2. hidup sehat ala Rasulullah memang perlu dicontoh :)

    ReplyDelete
  3. sejak menikah jarang minum obat,soalnya suamiku g minum obat kalo sakit mbk..recomended nih, :D

    ReplyDelete
  4. tapi judulnya memang lebih catchy mbak, lebih menjual :D
    semoga bukunya laris dan tentu bermanfaat yaaa mbak ^^

    ReplyDelete
  5. Mbak Nunuuuu pendek banget postingannya. Panjangan dikit eh banyak, biar bisa menyimpulkan isi bukunya #eh# :D

    Btw selamat yaa ... masih tetap berkarya dan akan terus berkarya ... moga laris manisssss. Eh ada yang mau kutanyakan tapi nantilah ya mau bobo dulu ...

    ReplyDelete
  6. bukunya bikin ngiler Mbak..ayahku sedang menjalankan pola hidup sehat alami. buku ini pasti bisa jadi referensi untuk beliau. Akan kuhadiahkan untuk-nya. Apakah sudah ada yang menulis resensinya Mbak??

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog