Wednesday, October 30, 2013

Rinso Cair Kembalikan Image Suamiku

Bidang kerjaan suamiku yang banyak di lapangan, membuat seragam putihnya sering kotor, sehingga mencucinyapun harus setiap hari. Karena dicuci setiap hari itulah, seragam suamiku jadi pudar warnanya. Selama ini aku hanya memikirkan bagaimana pakaian putih-putih suamiku menjadi bersih, menjadi kinclong, sehingga sering aku rendam lama. Memang sih, aku selalu memisahkan pakaian putih dan berwarna. Tapi kan aku kan tidak bisa memisahkan kombinasi warna yang ada di seragam putih suamiku, termasuk logo lembaga yang menempel di seragam jadi memudar dan sempat menjadi sorotan atasannya. 

Aku memang sudah tidak lagi bekerja di kantor yang sama dengan suamiku. Sehingga aku tidak menyadari hal tersebut. Barulah setelah sampai di rumah, suami menunjukkan seragam barunya yang diberi atasannya dan mendapat pesan tentang kepudaran logo lembaga. Eh bukan pudar sih, malah berubah warna, yang aslinya orange jadi kuning cream, dan yang biru jadi hijau. Duh... malunya. Harusnya memang tidak demikian, suamiku yang berhubungan langsung dengan orang luar harus menunjukkan ciri yang benar dari sebuah lembaga termasuk dari logo dalam seragam.

Pantas saja pudar, karena ketika mencuci aku membubuhkan detergent berlebih supaya buihnya banyak. Aku selalu beranggapan jika buihnya banyak akan semakin membuat pakaian lebih bersih. Besih mungkin iya mungkin tidak, tapi kalau pudar prosentasenya lebih tinggi dan aku tak dapat mengembalikan warnanya semula jika terlanjur pudar begini :(.
gambar Rinso Cair

Untunglah aku bertemu dengan Rinso Cair yang langsung kupakai untuk mencuci seragam barunya. Sangat berbeda sekali dari detergent bubuk yang biasa kupakai. Aku memang tak bisa menjelaskan bagaimana Rinso Cair bekerja, tapi sebagai usser alias ibu rumah tangga yang biasa menggunakannya dapat merasakan perbedaannya. Pakaian putih suamiku tetap bersih namun kombinasi warna pada baju putihnya tetap terjaga dan gak pudar. Suamiku pun lebih senang, pakaiannya wangi karena aku menggunakan yang Rinso Cair Molto Ultra. (For more information about Rinso Cair Molto Ultra klik aja  http://www.rinso.co.id/)

Lebih daripada itu, hal yang paling terasa bagi ibu rumah tangga, Rinso cair 2x lebih efektif, meresap lebih ke dalam serat kain saat perendaman, untuk seluruh cucian sehari-hari. 

Ya dong, aku mencuci setiap hari, sehingga terasa benar bagaimana kebutuhanku akan detergent. Tapi Rinso Cair ini lebih hemat dibandingkan yang lain. 1 tutup botol bisa untuk 15-20 pakaian. Jika tidak ingin mencuci terlalu berat, cukup kurendam saja cuciannya. Atau jika buru-buru untuk mencucinya segera, tak perlu khawatir jika ada noda membandel, cukup dioleskan Rinso Cair pada bagian yang kotor. Benar-benar 2x efektif kan? Efektif di uang dan efektif di waktu alias tenaga. Tuh kan 3x efektif malah.

Sehingga aku senang sekarang, meski sekotor apapun karena pengaruh pekerjaannya di lapangan, aku tak takut warna logonya pudar lagi. Terimakasih Rinso Cair sudah mengembalikan image suami di depan atasannya, kecup muuuach.....

1 comment:

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog