Friday, October 04, 2013

Post Blog Perdana dari Android dan Hadiah Laiqa

Alhamdulillah dapat kejutan istimewa dari laiqa magazine. Sebuah majalah khusus hijaber. Awalnya kupikir majalah ini hanya berisi gambar-gambar model muslimah yang mempromokan baju-baju butik. Rupanya tidak, laiqa is the real magazine special for hijabber. Recomended buat kalian dear. 

Selain pengetahuan fashion muslimah juga banyak informasi dan artikel-artikel yang mengedukasi pengetahuan kita tentang agama Islam. Di edisi perdananya kalau gak salah awal maret, saya sudah mengincar tapi sayang sudah terlambat untuk mengirimkan kupon. Baru berkesempatan ketika edisi ke tiga idul fitri kemarin mepet banget ngirimnya. Alhamdulillah dapet karena memang di laiqa banyak hadiahnya. 

Memang sih more expensive dari harga majalah bacaan saya yang masih dibawah 20.000, tapi edisinya yang dua bulanan membuatnya enggak kerasa dan rada tebel memang majalahnya. Sayangnya lagi belum ada rubrik yang jadi bidikan saya untuk mengirim tulisan. Mungkin ini bisa jadi masukan buat laiqa membuka rubrik buat pembaca setianya yang suka nulis. Jadi yaaa saya bidiknya kupon deh. Thank you laiqa.





Ini postingan perdana saya dari android hehehehehe

No comments:

Post a Comment

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog