Thursday, April 07, 2011

Rindu Bahadurku

Ini naskahku yang tidak lolos dalam lomba FF LDL
Rindu Bahadurku

By: Nunu El-fasa



Kumis manismu yang selalu kurindukan. Biasanya kamu clingak-clinguk, duduk di pojokan dapur tempat kita berkencan. Aku merindukan saat itu, Saat kau setia menungguiku hingga ku selesaikan masakku. Dan ketika aku beranjak, kaupun beranjak dan mengikutiku sampai kuberikan yang kau mau baru kau mau meninggalkanku.



Hiks.. Bahadurku… Andai ku tahu kau akan meninggalkanku secepat ini sungguh aku tidak akan menyia-nyiakan waktu bersamamu. Akan ku berikan apa yang kau mau, Aku juga tidak akan pernah menendang-nendangmu sekalipun kebandelanmu telah memancing amarahku. Percayalah aku juga mencintaimu, Tahukah kau Bahadur sayang! Bukan hanya aku yang merindukanmu, Viona pacarmu, kucing tetangga rumah kita juga merindukanmu.



******_________pas 100 kata_________******

No comments:

Post a Comment

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog