Wednesday, March 07, 2012

Pengumuman Flash Fiction dan Fiksi Foto

Maa..aaaaaaaaaaff sepertinya saya sudah sangat terlambat memosting pengumuman ini. Plis, maafkan ya. Pis ah, gag pake alesan kenapa-kenapa meski saya akui trouble makernya adalah lepi butut saya yang kudu di LemBiRu. Gak bisa di pake download lampiran email yahoo, kadang bisa kadang enggak. End musti sabar, kalo pas bisa eh tiba-tiba mozilanya ngeblank item semua dan mousenya non aktif di jendela Mozilla terpaksa restart lagi login email. Yah, namanya juga lepi warisan :D xixixixi.. atau kadang pas baca naskah giliran wordnya yang ngrestart atau juga windowsnya. Yaelah saya jadi marah-marah sendiri, percuma saya banting nanti juga malah saya yang nyesel. Nulis nie aja saya musti ulang tiga kali entah, padahal awalnya tulisan saya gag kek gini. Terpaksa sambil curhat.. hiks:(

Dan mohon maaf sepertinya saya akan mengecewakan beberapa teman yang barangkali naskahnya tidak masuk. Swear, ini bukan masalah kita teman, atau penulis pemula dan senioritas. Tapi murni mengenai naskah yang saya cari. Kenapa naskah yang masuk kebanyakan menceritakan pengalamannya sendiri ketika ikut pramuka? Bukankah yang dicari adalah FlashFiction atau FiksiFoto? Not real!.

Justru saya sendiri yang kecewa dengan banyaknya naskah yang bagus-bagus harus saya depak. Saya sendiri menggerutu, “Nie naskah cocoknya masuk dalam buku I am Proud To Be Scout” kenapa dulu nggak dia ikutkan ya? Hem,, entahlah.
Yuk, nie dia mereka. Dan yang akan di satukan dengan naskah Unsa di bawahnya:
  1. Elang Terbang
  2. Morse? Semapure?
  3. Pramuka, love U
  4. Belajar Mandiri
  5. Gadis Pramuka
  6. GARA-GARA KEBELET
  7. Regu Kambocil
  8. ANAK MAMA IKUT BERKEMAH
  9. Aku, Dia dan Pramuka
  10. Berkemah
  11. Akhirnya Aku Bisa Bangun Pagi
  12. TENDA JEMBATAN KASIH SAYANG ITU
  13. Kambocil
  14. Memori Bakti Pramuka dan Jaminan Masuk Surga
  15. Perkemahan di Hutan
  16. Akhirnya Aku Bisa Bangun Pagi
akan di kompilasikan bersama naskah2 Scout UNSA berikut ini;
GRUP TRISATYA

1. Marlyn Christ: Scout Soul
2. Lahir Nurul M: Scout My Love
3. Sandza: Maaf Kang, Kami Satu Jiwa
4. Syukron Jayadi: Dibalik Indahnya Pramuka
5. Anjali Kezia: Kami Pramuka, Tapi Kami Tetap Muslimah
6. Bellantinae Briant: Ketika Ayam Memanggil Pagi
7. Aia Aisyah: Izinkan Aku Ikut Pramuka, Bu
8. Ri Rimaya: Ulat Bulu itu Naksir Aku
9. Nurus Sa'adah Tamyizy: Pratama Pertama Dari Kelas Pertama

GRUP DASADHARMA
1. Ailam Aimsi: Hukuman
2. Rusmin Nuryadin A: Pandega Terakhir
3. Ade SM: Seragam Lungsuran
4. Faizal Oddang : Tiada Candu yang Lebih Bermakna
5. Ade Batari: Mr. X
6. Resti D. Agustiani : Jangan Tanya Soal Pramuka
7. Hudha A. Rahman : Pramuka Love Story
8. Dede A.Hamid : Sunsest Vista
9. Erika Ayesha: Bukan Pramuka Biasa

2 comments:

  1. Oh ya mbak tutorial komennya di: http://artistutorial.blogspot.com/2011/09/threaded-comments-for-blogger-comment.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah mba kenapa bahasa tarsan semuaaa.... #buka-buka kamus:D

      Delete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog