Friday, January 31, 2014

Foto Yang Bercerita

Beberapa bulan lalu, tepatnya akhir November tanggal 30, aku diajak suami outting kantornya ke Wisata Bahari Lamongan. Memang belum aku tulis sih ceritanya, hehe. Tapi aku mau cerita bagian sedikit saja.

Bagi yang pernah ke Wisata Bahari Lamongan, tentunya tahu ada patung selamat datang tepat setelah pemeriksaan karcis di pintu masuk. Bertuliskan inisial dari Wisata Bahari Lamongan atau WBL dengan huruf-huruf yang super besar dan satu spot tempat duduk. Mungkin sengaja didesain untuk tempat foto, dua patung kodoknya berada pada masing-masing ujung kursi. Jadilah setelah aku puas foto-foto di tulisan WBL, aku mengajak suami foto di tempat tersebut.
Salah satu Inisial WBL di spot foto Selamat Datang Wisata Bahari Lamongan.

Maklum, paling susah banget untuk ngajakin foto bareng suamiku. Selain memang lebih senang memfoto, enggak pede juga. Terbukti dari pose-pose foto kami berdua aneh-aneh banget gayanya. Sampai aku minta foto berkali-kali karena gak puas dengan hasilnya. Malah beberapa terlihat suamiku sudah mulai gak minat foto, hahahaha.
Foto dengan Patung Kodok Selamat Datang Wisata Bahari Lamonga.
Sampai ogah-ogahan 

Iseng-iseng aku susun foto tersebut dalam bentuk GRID menggunaka aplikasi ponsel Photo Grid, terlintas untuk menjadikannya kontes. Sudah berlalu sih, kontesnya aku selenggarakan di facebooku di sini. Dari beberapa peserta aku memilih ceritanya mak Naqiyyah Syam. Bukan KKN karena aku dekat lho. Menarik dan lebih ber-nash. Juga seru saja.

Simak nih, 
Abang : Neng cantik, ini kukasih kondom gratis mau enggak? 
Neng : Ogah Bang, Nau'zubillah deh, enggak lihat apa aku pake hijab
Abang: Laaa...yang pake hijab itu bikin penasaran. Mau ya? Gratis... dikasih Bu Menkes loh. Kalo kurang, ada tuh se Bus mau? 
Neng : Aiih Bang, baru di dunia aja ngajak sesat, ngajak zina, pastinya enggak bakal abang ngajak aku ke syurga. Sorry ya Bang, ke laut aja deh! Kalo Abang cinta, ajak aku ke KUA! 
Abang : Oooh gitu ya Neng? *garuk-garuk kepala*
Komik dari foto aku dan suamiku, hasil kreasi mbak Chandra Dwi Setyo
Padahal kontesnya sudah selesai, tapi masih ada juga lho yang dengan senang hati membuatnya seperti komik, yaitu mbak Chandra Dwi Setyo. Tersipu banget nih mbak, hehehehe. Syukron aku sukaaaaa bangeet.



6 comments:

  1. hihi, aku pernah liat foto ini pas mba bikin kuis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak ila, kuisnya ada di facebook hehehe

      Delete
  2. Alhamdulillah dan tersipu diriku krn mbak nunu suka hsl komik-komikkanku

    ReplyDelete
  3. Hihihi lucu2 mbak Nunu ....:D

    ReplyDelete
  4. wow .. keren dan kreatif mbak bisa dijadikan cerita bgt Foto fotonya :)

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog