Sunday, September 02, 2012

Belanja Online, Surga Kaum Shopaholic

Ilustrasi orang belanja (sumber)
Hampir semua shopaholic adalah kaum hawa yang sangat berminat dengan belanja baju. Apalagi di era modern yang menuntut mereka beraktivitas lebih, sedikit banyak menyita ruang gerak hobby mereka berbelanja. Tidak salah jika pilihan belanja baju online menjadi alternatif yang sangat menyenangkan. Karena beberapa keuntungan bisa mereka dapatkan sekaligus :
  1. Hemat Waktu dan Tenaga adalah alasan utamanya, pembeli bisa melakukan transaksi dimanapun tanpa mengganggu aktivitas bekerja. Apalagi seorang wanita jika dihadapkan dengan yang namanya belanja baju, tidak bisa dengan satu pilihan di satu toko. Sehingga banyaknya pilihan yang  ada mengharuskan mengunjungi toko satu per satu semakin memakan waktu jika harus belanja offline. Akan tetapi dengan belanja baju online ini akan sangat membantu memperpendek waktu yang dibuang sia-sia hanya untuk mengintari seluruh toko baju di mall. Apalagi jika belanjaannya banyak, pembeli tidak perlu repot-repot membawa sendiri belanjaannya pulang. Karena dengan belanja baju online barang pembelian yang akan datang sendiri ke rumah.
  2. Ruang Tanpa Batas yang ditawarkan dunia maya bisa dilakukan kapan saja, tidak perlu menunggu toko buka. Hampir semua toko baju online yang ada, termasuk toko baju online Laku.com bisa diakses 24 jam, sehingga pembeli bisa memilih baju yang ingin dibeli kapan saja tanpa menunggu toko buka.
  3. Efektif dan Efisien dari segi ekonomis. Hanya dengan duduk di rumah atau di kantor dengan menghadap layar monitor, pembeli tidak akan kehilangan transport berlebih pulang-pergi ke toko baju online. Biasanya mereka hanya membebankan ongkos kirim (ongkir) yang jauh lebih terjangkau daripada pembeli datang sendiri memerlukan biaya transpot isi bensin mobil atau sewa taksi.
  4. Lebih Up To Date mengenai informasi model baju terbaru yang sedang trend saat ini semakin cepat di terima oleh pembeli yang selalu mengedepankan penampilan baru mereka.
  5. Belanja Baju Online lebih Murah dan Terjangkau karena beban biaya yang dikeluarkan oleh toko baju online lebih sedikit daripada toko offline, yang membutuhkan banyak karyawan, biaya sewa toko, belum lagi pajaknya. Sehingga margin harga yang biasanya diambil oleh toko baju online jauh lebih rendah disamping menguntungkan mereka karena cepat laku dengan harga Grosir dan Eceran yang murah.
  6. Proses Belanja yang Mudah dan Menyenangkan juga menjadi alasan bagi pembeli yang tidak mau berjubel-jubel seperti ketika hari raya. Cukup memesan barang via email, chating, atau bahkan melalui SMS/BBM dengan pembayaran melalui e-Banking atau ATM Banking, barang akan dikirim ke tempat pembeli sesuai pemesanan.

Sehingga bisa dikatakan Belanja Baju Online menjadi surga baru bagi para Shopaholic yang hanya berada diujung jari telunjuk mereka. Disamping hal demikian itu pilihan Belanja Baju Online Laku.com lebih mengedepankan harga Grosir dan Eceran yang Murah dan Aman untuk kenyamanan para pembelinya.

20 comments:

  1. NIar juga pernah beli onlen gitu rasanya nyaman ajah buat cari2 barang yang diinginkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... kadang kalau sudah langganan bisa dapat diskon :D

      Delete
  2. Semoga sukses ya dengan bisnisnya Mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiinn.. padahal belom punya bisnis, ini adalah doa buatku ya :D tengkyu

      Delete
  3. Belanja online emang sedang trend. semua orang kepincut :) semoga sukses mbak Nunu.

    ReplyDelete
  4. Wah keren ... mbak Nunu ikutan ini. Saya belum punya ide tuh. Katanya harus pernah belanja ya?
    Sukses yah ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak ada mbak.. baca ketentuannya disini http://seokontes.laku.com/

      Delete
  5. saya belum pernah belanja dengan sistem seperti ini, mungkin dengan twaran yang diberikan bisa membuat saya terpangaruh untuk ikut belanja online :D

    salam persahabatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika belanja baju online dan sudah langganan biasanya sering dapat tawaran diskon lho :D hihihi komporin untuk beli di toko baju online :D

      Delete
  6. kelihatannya seru ya belanja online itu ... sayang Aida belum pernah mencobanya ... lain kali pasti akan mencobanya ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhaaaa... aku malash seneng belanja online da :D

      Delete
  7. sy termasuk yg keranjingan belanja online.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. keranjingan ngeranjangin barang-barang di Toko Baju Online ya mbak :D

      Delete
  8. belakangan ini saya jg lebih suka belanja online mbak, lebih praktis en gak hrs keluar rumah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi pas momentnya menjelang lebaran.. enggak perlu uyel-uyelan kalau benlanja baju online ya mbak :D

      Delete
  9. Saya punya pengalaman belanja online dari toko komputer online (nda disebut tokonya nanti promosi hehehee). Saya bayar pake transfer bank, dan barang sampei di rumah.

    Menyenangkan juga dan praktis tis. Saya belanja juga pernah pake PayPal. Saya tidak pernah belanja yang bayarnya pake kartu kredit. Karena memang tidak punya kartu kredit hiehiheiehiee

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaaahh menyenangkan pak.. dari dulu saya pengen punya paypal tapi enggak bisa bikinnya :(

      Delete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog