Monday, May 03, 2010

Koleksi Make-up menumpuk..

sedari pagi tadi saia sedang menunggu kawan pulang dari traveling. si Annis sudah semingguan kencan dengan pacarnya dari singapore. bisa di pastikan bakal dapet banyak oleh-oleh. apalagi Mr. Singap *read: Anises BF kalo ke Indo tidak dengan tangan kosong. masak sii... semingguan kencan di surabaya tanpa batas waktu tidak jalan kemana-mana. pastinya selalu ada barang baru yang dibelikan sang Mr. Singap yang baik hati ntu. yaiyalah kalu orang tak baik sekalipun sekelas maling jemuran mana annis cinta.huehehehhe...

dengan tampang menawarkan bantuan membawakan kopor dan tas-tas perbekalan nge-camp di hotel marriot yang tarifnya bikin kantongku jebol aku senyum-senyum sambil membukakan pintu.tapi ditolaklah niat kebaikhatianku. Syukurlah! tapi aku masih tetep mbuntut sampai kekamarnya kali-kali aja ada sesuatu yang jatuh yang bisa diambilkan untuk narik perhatiannya agar dapet bagian banyak nantinya.

dia kipas-kipas sambil bercerita ngalor-ngidul tentang perpisahannya dengan Mr. Singap yang kembali ke kandang Singa *read: Singapore di bandara.

"kasian kamu nis, capek yaaa!!?, sini wes.. aku yang bongkar barang-barang mu"

ketauan banget nih kalu ada maunya. berusaha untuk mendapatkan lebih kan tidak ada dalam pelanggaran undang-undang. satu persatu ku bongkar...

waaaaahhh........ ada tart.... *ajiiiiiiiibbb

waaahhhh...... baju baruuuu *endaaaaaaanggg

waaaaaahhh..... kripik singkong *huwaaalaaaaaahh... ternyata Mr.Singap petani singkong

waaahhh....... bauuuuuuu......... *yang ini baju kotor, ada celdal..iiiihhhhhhhhh...

dann... box ini niihh.. mungkin kejutannya.

"Yang itu Jangaaaaaaaaaaaaannn..........."

aku berlari dari kejaran Anis yang ingin merebut barang yang aku pegang.

"Plis nuu jangaaaaaaaaannn....."

ah penasaran, aku masih dikejarnya berlarian keliling kamar sampai tujuh kali, keliling rumah kost 10 kali ditambah lagi naik dan turun tangga 5 kali.

hoss..hooos..hoooss... busyet dah ni anak gag ada matinya ngejar gue

"Ok deh aku nyerah nii barangmu...."

mulailah dia menceritakan tentang kalungnya. hadiah ulang tahun dari sang Mister dari box tadi. huuuuhh.... bikin ngiri aja tu kalung harganya sampai jutaan, padahal juga bukan emas yang gag laku jika dijual. huh!! enak bener ni anak dapet pacar duit banyak. belom lagi parfum dari singapore, sebotol aje harganya 800 ribu IDR (gayanya ngomong rupiah pake Indonesia Dolar Rupiah), dan juga tuh make upnya sepaket berharga sejuta enem ratus ribu... busyeeeeeet dah....

nah giliran pembagian oleh-oleh koleksi singapore.

Mbak duwi : dapet kaos bertuliskan Singapore.
Imah: termometer berpatung singa yang bisa diciuminyasetiap mau tidur.
Nurai: ni anak juga dapet marchendise frame photo lucu yang ada icon singaporenya
Aku: satu stel kaos senam warna pink tanpa logo atau embel-embel singapore

tidaaaaaakk... kenapa diriku kau anak tirikan. ni baju juga gag bisa aku pake jalan-jalan, mana mungkin aku pake kerudung dengan bawahan bohai dan lengan ngancrit begini. aku proteeeeeesss....

"Lho cobaen dululah, aku lho juga ambil yang itu tapi warnanya item"

aku diam dan ngacir ke kamar dengan menggelendeng kaos senam bohai itu. dalem ati aku ngumpat-ngumpat.

apalagi mbak duwi ditambah lagi dengan minyak zaitun dan juga Nurai, si Imah di tambah lagi dengan bedak yang hadiah dari alat make up yang harganya sejuta enam ratus tadi.

huh.. kau tidak adil kepadaku. sambil tetap diam didalam kamar.

eh.. si Annis masuk. yes.. ternyata jurusku untuk mengelabui supaya memberikan lebih berhasil. dapet tambahan lagi nih
"Nu kamu mau ini ta?aku punya dua tapi sudah gag cocok di muka, masih baru nih belum ku pakai, yang sisaku ini aku buang aja"
"Jangaaaaaaaannn"
"kamu nggak mau ya.. ya sudah"
"maksudku sinikan dua-duanya"
"jangan, kata mr.singap kalu ngasih barang harus yang baru tidak boleh yang sisa"

iya jangan ngasi yang sisa itu kan yang duitnya banyak. dibuang sayang. lagian kamu kan cantik siapa tau aku bisa berubah cantik dan dapet turis ostali atau sri nangka sana. dan akupun mau menampungnya. lumayan buat stok sebulan.

dan setelah itu busyet dah.. setiap beli make up yang baru atau dapet oleh-oleh make yang lebih mahal dari BF-nya. make up yang lama selalu dilemparkan ke kamarku. sampai menumpuk berjibun dilemari. untungnya saja ni muka tetap awet muda dan kinclong meski dipoles dengan macam-macam merk. huehehe

Nb; dan kalau Anda sedang mengetahui saia bermake up lebih, menor dan terlihat cantik. itu bukan karena salon tapi untuk menghabiskan lebih cepat koleksi makeup-makeup dari Annis

No comments:

Post a Comment

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog