Monday, May 24, 2010

Aku punya mimpi (Indonesia version) by westlife indo

Aku punya mimpi, menyanyikan sebuah lagu
Untuk membantu saya mengatasi dengan apa pun
Jika Anda melihat heran (heran) dari dongeng
Anda dapat mengambil masa depan bahkan jika Anda gagal
Saya percaya pada Allah
Sesuatu yang baik dalam segala sesuatu yang saya lihat
Saya percaya pada Allah
Ketika saya mengetahui waktu yang tepat untuk saya
Saya akan menyeberangi sungai - Saya punya mimpi

Oh yeah
Saya punya mimpi (punya mimpi), fantasi (fantasi)
Untuk membantu saya melalui (membantu saya melalui) realitas (kenyataan)
Dan tujuan saya (tujuan) membuat nilai sementara
Menerobos kegelapan
(Mendorong melalui kegelapan bayi)
Masih mil lain


Saya percaya pada Allah
Sesuatu yang baik dalam segala sesuatu yang saya lihat
(Semua yang saya lihat yeah)
Saya percaya pada Allah
(Saya percaya pada Allah)
Ketika saya mengetahui waktu yang tepat untuk saya
(Waktu yang tepat untuk saya)
Saya akan menyeberangi sungai - Saya punya mimpi

Saya punya mimpi (oh yeah), menyanyikan lagu (lagu untuk dinyanyikan)
Untuk membantu saya mengatasi dengan apa pun
Jika Anda melihat heran (jika Anda melihat keajaiban) dari sebuah dongeng (dari sebuah dongeng)
Anda dapat mengambil masa depan bahkan jika Anda gagal (yeah yeah yeah yeah)
Saya percaya pada Allah
Sesuatu yang baik dalam segala sesuatu yang saya lihat (semua)
Saya percaya pada Allah (yeah)
Ketika saya tahu waktu yang tepat untuk saya (yang tepat untuk saya)
Saya akan menyeberangi sungai (menyeberangi sungai) - Saya punya mimpi (punya mimpi)
Saya akan menyeberangi sungai (menyeberangi sungai) - Saya punya mimpi

bantu aku memperbaikinya

No comments:

Post a Comment

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog