Friday, May 17, 2013

Menghapus Mascara


Memiliki bulu mata lentik sepanjang hari seperti anti badainya Syahrini tentu saja menyenangkan, tahan keringat dan tentu saja agar tidak luntur hingga menyebabkan muka nampak konyol seperti badut. Hal ini karena pengaruh tahan air (waterproof) pada mascara yang digunakan. Tergantung seberapa tahan waterproofnya, bahkan ada yang tidak bisa hilang meskipun terkena hujan atau digunakan untuk berenang.

Akan tetapi sifat waterproof yang terlalu berlebihan juga terkadang membuat kesulitan ketika hendak menyapu make up dari wajah. Tidak cukup dengan menggunakan pembersih wajah, sekalipun dengan pembersih dua langkah.

Pembersihan yang terlalu dipaksakan untuk menghapus mascara juga dapat berdampak pada kulit mata. Arinya yang tipis, serta tekstur kulit yang memang berbeda dari kulit wajah lainnya, dapat menyebabkan iritasi dalam jangka panjang. Sehingga diperlukan cairan khusus pembersih mata terutama untuk mengangkat mascara yang sudah mengering lama.

Biasanya produk pembersih untuk mata juga dirancang untuk membersihkan sisa warna lipstik yang susah hilang. Bahan-bahan yang digunakanpun aman. Tapi untuk memastikan terlebih dahulu periksa petunjuk penggunaannya, biasanya ditandai dengan gambar mata dan bibir atau terdapat keterangan yang menjelaskan hal tersebut. Akan tetapi jika tidak ada, akan lebih baik jika ditanyakan kepada SPG dimana produk tersebut dibeli.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog