Thursday, May 27, 2010

Lapisan hijau mengandung banyak manfaat bukan sekedar hiasan

Anion bukan sekedar pembalut biasa yang free dioksin. bisa untuk terapi penyembuhan dan sumber vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
kalau Anda perhatikan Lapisan hijau ditengah yang terdapat didalam. disitulah letaknya. lapisan hijau tersebut bukan sekedar hiasan pembalut. kita biasa menyebut dengan Anion.

anion atau ion negatif adalah salah satu kandungan yang terdapat dalam udara, udara bersih tentunnya. akan tetapi sulit sekali menemukan anion di tengah kota besar yang padat dan berpolusi. lahan hijau yang ada di selang kota, kini tidak ada lagi, berubah fungsi menjadi lahan ekonomi perkantoran, pusat perbelanjaan, pelebaran jalan raya dan pemukiman penduduk. padahal Ia berfungsi sebagai daerah tangkapan air dan filter udara yang banyak mengandung ion negatif.

Mengapa sekarang kita banyak menjumpai penyakit yang sulit disembuhkan?
Flu, batuk dan pilek sudah tidak kenal musim? Ini semua karena udara di sekitar kita begitu terpolusi. Padahal kebutuhan utama manusia adalah oksigen bersih untuk meningkatkan imun tubuhnya.Seperti yang dikatakan oleh Dr.Stephen Levin, Ph.D bahwa daya tahan tubuh yang lemah, flu dan demam penyebab utamanya adalah kekurangan oksigen. Pernyataan senada oleh Dr.Otto Warburg (peraih Nobel sebanyak dua kali), bahwa sel kanker tumbuh sangat cepat pada kondisi kekurangan oksigen, dan sebaliknya dalam kondisi oksigen berlimpah, dapat memperlambat pertumbuhan atau bahkan membunuh sel kanker tersebut.

cobalah rasakan sendiri, setiap kali melakukan refresing ke tempat hijau seperti pegunungan. atau bagi yang berpulang kampung dan menjumpai banyak tanaman hijau. rasanya pasti berbeda sekali dengan di perkotaan. penat, lelah, pusing dan kelemahan dalam tubuh rasanya hilang, refresh dan lebih bersemangat. itu bukan karena sedang bebas dari masalah pekerjaan. akan tetapi pengaruh ion negatif yang ada di sekeliling kita.

seperti itulah kandungan anion bekerja yang terdapat dalam lapisan hijaunya. semua vitamin udara banyak tersimpan di dalamnya yang memiliki berbagai macam khasiat diantaranya.

1. Menghilangkan rasa sakit haid : disebabkan oleh ketidak stabilan menstruasi. berkaitan dengan manfaat anion sebagai penyerap racun, anion menyerap darah haid dan memperlancarnya.

2. Menyeimbangkan kerja hormon; berkaitan dengan fungsi ion negatif

3. Menyembuhkan keputihan, gatal dan bau tidak sedap. : berkaitan dengan fungsi ion dapat membunuh bakteri/kuman penyebab bau dan gatal

4. Anion sebagai penyerap racun dapat Mengurangi Wasir

5. Infeksi vagina oleh bakteri

6. Mencegah kanker rahim dan terapinya : sesuai dengan prosedur pemakaian

7. Mencegah myom, kista dan terapinya juga sesuai prosedur pemakaian.

8. penghilang semua rasa sakit.

itulah yang hanya sebagian dari fungsi anion dan masih banyak lagi manfaatnya salah satu bisa Anda baca sendiri di wall fb group "SAVE WOMAN FROMSERVIKS" kesaksian dari Annisa Hikma yang membuat dia sendri heran dan selalu mempertanyakan "apa hubungannya pantyliner dengan jerawat??". setelah dia ikuti saranku ia mengatakan : Jerawatku ilang karena anion nu! Stelah kmu suruh pake,aq pikir2 emg bisa! Panty kan dbwh sdg jerawt kan dmuka. Trus kubuka kuambil ion/lap hijaunya sja n kutempelkan pd jerawatku. Pg ini qpegang jerawatku ngempes satu per satu. Ya Allah sampai heran aku gag berhenti ngaca terus!

jika ingin bertanya langsung bisa kontak saya di +6285646671600

oh iya sekedar mengingatkan promo buy 2 get 4 masih berlaku lho buruan!!! berlaku untuk pembelian ANION DAY dan ANION PANTY LINER. bagi yang ingin melakukan terapi anion manfaatkan peluang ini promo panty cuma sedikit lhoo!!

** harga 2 DAY + 1 NIGHT + 1 TEST PACK = 100.000
** harga 2 PANTY + 1 NIGHT + 1 TEST PACK = 110.000
** harga 1 DAY + 1 PANTY + 1 NIGHT + 1 TEST PACK = 105.000

untuk pemesanan produk bisa melalu +6285646671600

salam sehat wanita Indosenia
Let's save woman from serviks:)

No comments:

Post a Comment

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog