Thursday, May 06, 2010

Apa Itu PTC ??

Paid To Click atau disingkat PTC. Dimana member dibayar untuk mengklik. Ini merupakan suatu sistem dimana kita dibayar untuk mengklik suatu iklan yang di pasang oleh Advertiser (pemasang iklan).
Nah, darimana kita dibayar?? apa nggak rugi tuh perusahaan membayar untuk pekerjaan ngeklik doang
Whooaa... ini dia:)
Advertiser *pemasang iklan* akan membayar sejumlah uang kepada perusahaan PTC untuk menampilkan iklannya sekaligus mempromosikan website atau produk yang dipasarkan. Dengan menjadi member dari PTC tersebut, kita diminta untuk melihat iklan yang telah dipasang dengan imbalan dibayar sebagian dari hasilnya. Biasanya iklan yang di pasang hanya bisa di klik 1 kali selama 24 jam. Pendapatan yang kita dapatkan dari tiap iklan berbeda-beda tergantung dari websitenya. Biasanya berkisar antara $1/klik - $250/klik untuk satu iklan. Masing-masing website PTC memasang jumlah iklan yang berbeda-beda. Ada yang 4-5 bahkan ada yang tidak tetap jumlah iklannya perhari (selalu berubah-ubah jumlah dan jenis iklannya).
Jika dalam 1 website PTC kita mengklik 10 iklan perhari yang tiap iklannya bernilai $20 maka dalam 1 hari kita sudah mendapatkan $200 dan jika kita rutin untuk mengkliknya sampai 1 bulan maka kita akan mendapatkan $6000 *itung sendiri aja dah) . Pendapatan yang kita terima akan lebih besar jika kita meng-upgrade membership kita dan mempunyai referal.
Langkah – langkah mengikuti PTC :
  1. Daftar di situs PTC lokal/asing (beberapa daftar situs PTC ada di bawah artikel ini).
  2. Setelah berhasil mendaftar kemudian login di situs tersebut (beberapa situs PTC ada yang langsung bisa login, ada juga yang mengirimkan email verifikasi sebelum bisa login ke situs tersebut).
  3. Setelah login, untuk bisa mengklik iklan kita bisa memilih pada kolom member klik tulisan PaidToClik (berbeda-beda tergantung situsnya).
  4. Klik pada salah satu iklannya. Kemudian akan muncul iklan (biasanya di tab/window baru). Tunggu sampai loading atau waktu yang ditampilkan habis maka kita sudah mendapatkan hasilnya untuk satu iklan (pada beberapa situs, setelah waktu habis kita di suruh mengklik salah satu kode dari beberapa kode yang di tampilkan. Untuk yang ketika waktunya tidak habis tidak ada respon apa-apa, tutup saja tab/window nya).
CATATAN : Jangan mengklik semua iklan sekaligus. Harus mengklik iklan secara bergantian setelah waktu yang di tampilkan habis. Kecuali situs tersebut bisa untuk multi klik.
Kita bisa menarik uang yang sudah kita dapatkan setelah kita mencapai minimum payout-nya, ada yang $900, $1500, $50000, $68000, dst. Contoh : Jika saldo di akun situs PTC dengan minimum payout $900 sudah mencapai $900 maka kita bisa mengambil uang tersebut. Pembayaran akan langsung dibayarkan pada saat itu juga atau menunggu selama beberapa hari. Ada beberapa pilihan pembayaran yang berikan tergantung dari situsnya (ada yang via PayPal, AlertPay, Cek, western union, dll).
Ayooo... semangat ngeklik..
berikut adalah situs2 PTC asing Dollar

No comments:

Post a Comment

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog