Thursday, April 10, 2014

Steak Ikan Dori dan Smoothies Durian

Steak ikan dori
Tempo hari, sewaktu ke Pazkul memang ikut suami yang lagi ada agenda mengkoordinasi guru-guru Genius (guru utusan untuk memberi les/pelajaran tambahan bagi anak-anak yatim). Jarang banget bisa keluar kongkow begini kalau enggak dapat bonus sela-sela kerja suami. Tapi, seperti biasa, aku menyendiri sementara suami berkelompok di meja lain bersama guru-guru Genius binaannya. Ya masak aku mengganggu, hehehe.

Nyaman banget di tempat ini. Suasana sorenya syahdu. Beberapa di sekitarku pasangan muda-mudi, ada juga yang keluarga dan teman-temannya. Sepertinya memang aku sendiri yang kayak orang hilang tidak ada temannya, wkwkwkw kacian deh.

Apalagi saat itu kok tumben wifi yang tersedia gratis di Pazkul enggak bisa connect. Pakai jaringan seluler juga lelet. Upload foto mau update blog lamanya minta ampyun darling. Bete dan mati gaya. Berkali-kali berasa diliatin muda-mudi di sampingku seolah berkata. "Duh, kasian banget kok sendirian sih mbak. Emang nasib elu gak punya temen." Hahaha begini ya rasanya kongkow di tempat kongkow tapi sendirin.

Ah, mending pesen makanan yang belum pernah dijamah lidahku. Seleraku menuju stand bernama Bon Vylla. Menyediakan makanan steak. Dari daftar menunya ada steak daging, ayam dan dori dengan varian rasa. Kalau jajan dori ala Korean aku pernah makan. Tapi untuk steak kayaknya belum dan penasaran. Pesenlah, satu porsi harganya 15.000. Dengan minumnya Smoothies Durian yang lebih mahal dari steak dori, 18.000. Lumayan buat membunuh waktu sambil stalking Instagram Mulan Jameela, menunggu suami selesai meeting. Hayoo... para blogger yang singgah ke sini ada yang suka stalking Instagram Mulan Jameela nggak? Ngaku-ngaku, hehehe.

#ini postingan apaan seh, judulnya ikan dori kok jadi ngomongin Ig Mulan Jameela sih?

Kembali ke steak ikan dori. Kalau mengenai rasa. Ya hampir samalah dengan makanan-makanan dori lainnya. Bedanya pada pemaikaian bumbunya. Steak ini kan pakai pasta dan dimakan pas anget jadi lebih enak dan mantep. Ditambah smoothies duriannya bikin enggak terasa mau maghrib saja dan suami sudah selesai meetingnya. Tadinya mati gaya jadinya dikatain suami ngegaya pakai makan steak segala. Hehehe.
Smoothies durian

8 comments:

  1. sdh lama nih nggak makan ikan dori , sptnya enak jg ya mbak dibikin Steak :)

    ReplyDelete
  2. wah mahal juga ya smoothie duriannya,dah kayak di batam aja hehe....makin penasaran sama pazkul aku mbk ^^

    ReplyDelete
  3. foto steak ikan dorinya sungguh menggoda selera.

    ReplyDelete
  4. whiii..ngiler liat steak ikan dori n smoothies durian.
    Aku juga sering nungguin suami meeting, mbak, dan kulineran selalu jadi pembunuh waktu paling ampuh. Perut kenyang, suamipun datang.. ;D

    ReplyDelete
  5. perpaduan yg top markotop.. hahaa.. steaknya murah pula.. :D

    ReplyDelete
  6. pasti enak ya, jadi pengen beli :D

    ReplyDelete
  7. waduhhh liat fotonya saja ngiler, ditambah narasi enak dan mantap... tambah pengen icip-icip... hihihi

    ReplyDelete
  8. harga makanannya cukup standar yaa mbak, tetapi ga seru karena wifinya mati jadinya ga bisa ngeblogg, hehehe

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog