Sunday, February 02, 2014

Bilangan Cantik Dari Statistik Pengunjung Blog

Dalam dua hari ini muncul beberapa bilangan cantik di blog pada bagian widget statistik pengunjung. Sebuah kebetulan ketika aku membuka link komentar dari laman dasbor. Catch you, yang pertama muncul bilangan cantik, 226.226. 

Croping via Android tanpa kesengajaan muncul angka cantik 226.226
Saat log in via handphone pun aku buka banyak tab, diantaranya dashboard dan laman blog. Pas pilih tab blog, aku refresh ternyata belum berubah. Croping juga ah.
Lihat pada "Riwayat sepanjang waktu" masih menunjukkan angka 226.226
Yang ini aku memang sengaja menantikan bilangan cantik 22.66.22 sejak kemarin. Sejak muncul bilangan kembar 226.226 aku mulai memprediksi untuk dapat muncul bilangan cantik 22.66.22 butuh 400 pengunjung lagi. Biasanya dapat tercapai dalam satu hari saja. Ini kena ketika aku online via laptop. Namun sayang, ketika aku membuka melalui handphone yang memang halamannya sudah terbuka (kalau masih harus loading dulu, kan otomatis berubah nambah pengunjung jejakku sendiri), bilangannya sudah berubah. Hm, aku menghindari jejakku agar tak terdetek, rupanya ada orang yang lain datang. Ya, enggak papa sih, kan tamu itu rezeki. Hehehe

Pada "Riwayat penayangan sepanjang waktu" muncul bilangan cantik, 22.66.22
Meskipun bilangan cantik 22.66.22 terlewat via handphone, aku mendapatkan bilangan cantik yang lain, yaitu 22.66.44, meskipun masih istimewa dua bilangan cantik diatas, tetap yang ini juga cantik kok, sekalipun tidak ada bilangan kembar, setidaknya ada 3 angka kembar. Hehehe
Bilangan cantik kali ini merupakan 3 pasang angka kembar.
Menurutmu mana bilangan yang paling cantik?



4 comments:

  1. Wow kereen..udah banyak banget ya yang buka blognya...

    ReplyDelete
  2. Wuih Emak blogger juga nih

    ReplyDelete
  3. mak Nunu salam kenal ya ^^
    wiih mak, sampe diperhatiin gitu angka cantiknya.. kalo sederetan angkanya sama semua sempurna ya mak cantiknya, misal 333.333, hehe..

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog