Monday, October 07, 2013

Soft Book : Storycake Keajaiban Rezeki

Terkejut, kaget dan senang ketika dicolek akun @gramediana. Untuk yang pertama kali merasa akun saya @ununtriwidana segitu pentingnya. Biasanya rasa seperti ini muncul ketika menang kuis di twitter, padahal belum pernah sih hihihihi. Ya kurang lebih hampir samalah saat dimention karena menang kuis di facebook.

Bedanya, akun @gramediana sengaja mencari akun saya. Nah lo segitu pentingnyakah? Ternyata oh ternyata untuk mengabarkan kabar yang begitu bahagia yang akan saya kabarkan ke seluruh jagad maya, bahwa:

"E book Storycake Keajaiban Rezeki sudah bisa di donlod lhooo"

Silakan klik LINK ini untuk donlod.

Pantesan akun saya dicari, lha wong nama pena saya di buku NUNU EL FASA sementara akun saya @ununtriwidana.

Kenapa sih harus pakai nama pena berbeda meski banyak juga yang memakai nama pena sama dengan nama aslinya? Tunggu postingan berikutnya^^

Pencetus ide storycake bersama hard book Storycake Keajaiban Rezeki

4 comments:

  1. wah, keren bisa bentuk pdf juga ya...
    gramedia lagi..
    kerennn >.<

    ReplyDelete
  2. mbak kalo mau kontak person ke alamat email mana ya....

    ReplyDelete
  3. jadi pengen kenalan ama gramedia deh.. kenalin donk

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog