Tuesday, July 30, 2013

Impian Memiliki Rumah Gratis, Rumah123

Setiap pasangan pasti mendambakan rumah sendiri. Meskipun sederhana setidaknya rumah123 yang cukup nyaman untuk tempat tinggal keluarga. Rasanya aman saja jika menempati rumah sendiri. Tidak perlu memikirkan biaya sewa kontrakan setiap tahunnya. Belum lagi pengalaman tidak enak lainnya bagi pengontrak. Property dan segala macam isinya harus ditanggung pengontrak, apalagi jika masa kontrak sudah selesai semua barang yang tadinya sedikit jadi menggunung yang harus turut diboyong ke rumah kontrakan baru, semakin pening kepala. Apalagi untuk masalah mencari rumah kontrakan yang pas dan cocok jika sang tuan rumah tak berkenan diperpanjang masa kontraknya.

Bagi kami saat ini rasanya memiliki rumah adalah sebuah impian terbesar untuk terlepas dari jerat derita kontraktor (istilah para pengontrak yang sering berpindah kontrak sana, kontrak sini). Saking besarnya hingga kami tak bisa membayangkan akan berapa lama lagi memiliki rumah sendiri, (ngitung isi celengan ayam mode:on). Tapi tetap kami tak akan putus harapan sampai benar-benar bisa memiliki rumah sendiri, apalagi jika dapat rumah gratis hehehe maunyaa. 

Semua tau, untuk mendapatkan rumah memang nggak ada yang yang gratis. Ada harga yang harus dibayar, sekalipun itu rumah gratis. Minimal untuk mendapatkan rumah gratis tersebut kita harus membayar dengan tenaga dan pikiran. Mulai berpikir, dan selalu berafirmasi rumah gratis, rumah gratis, rumah gratis dalam benak saya. Dan hasilnya insting saya bisa ditebak, salah satu caranya adalah mengikuti kuis atau undian berhadiah rumah. Dari koran, atau dari produk bersponsor.

Tentu sebagai netter hal yang pertama yang saya lakukan adalah memanfaat jaringan dan mbah google yang akan memberitahu saya apapun yang saya tanyakan. Termasuk info rumah gratis itu ternyata ada.  Salah satu yang saya temukan adalah kontes Tebak dan Menang Rumah Gratis 123 yang diadakan oleh Rumah Gratis | Rumah123.com. Cukup simple sih caranya, tapi membutuhkan kejelian dan ketelitian dalam menebak yaitu mentaksir harga rumah123 beserta isinya yang woooowww. Apa saja yang ditebak? Seperti namanya Rumah123.com terdapat 3 langkah :

  1. Klik Rumah123.com untuk registrasi
  2. Tonton video dibawah ini serta video lain setiap minggunya untuk dapatkan clue dan pencerahan agar dapat mentaksir harga dengan tepat
  3. Tebak harga rumah beserta isinya dengan mengisikan pada kolom jawaban yang disediakan


Video: Tebak & Menang Rumah Gratis 123


Beli dan jual rumah di Rumah123, situs properti no.1 di Indonesia.

Dalam video Beky Tumewu selaku brand Ambasador Rumah123.com akan menjadi guide peserta mengenalkan obyek rumah beserta seluruh isinya. Sementara hadiahnya meskipun bukan rumah mewah yang dikenalkan Beky Tumewu, tapi hadiah rumah gratis yang baru dan enilai 600 juta. Haduuuh bikin ngileeeer..

Sudah ah, saya juga mau ikutan kuis rumah123.com biar bisa dapat rumah gratis seperti rumah impian saya.

2 comments:

  1. Beneran?? Gratis?
    Lihat videonya dulu aaah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak bagi 1 orang beruntung yang tebakannya paling mendekati :D

      Delete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog