Friday, April 30, 2010

Statusmu Harimauku

dear all...

hemm.. lama rasanya tak berkunjung ke blog sendiri. terlalu asyik berselancar di dunia perefbian sementara blog tercintaku terbengkalai.

apa kabar sobat blogger:-)

sedang seneng hari ini, baru saja aku dating dengan mas tercinta. *bukan bercinta lho* hehehe... sekedar dinner bareng saja kok, maklum beberapa hari ini ada sedikit hujan badai diantara kami. jadinya terasa manis pertemuan kali ini, yaa... rasa omelet bisa jadi martabak *mewakili kekecewaan pada penjual pesen martabak jadinya omelet.

well...

kemaren malem tepatnya hari kamis malem jum'at dakuw tidur sendiri. soulmate sekamar kostku kena ngampung syndrome. hah.. dasar siaul baru juga jam 22.00 sudah sepi amat, tumben tipinya mati. mana teman efbi yang setia setiap saat menampilkan status" *baca sendiri*..

Fahri Harvani : Jepret2 kamar pake hp. ayo,setan2,kuntilanak,pocong,gondoruwo,
wewe gombel,tuyul!!
kalo mau narsis mejeng lo disini,bakalan gw pasang
tampang loe semua di YOUTUBE!!!!

ditambah lagi

Lix Karimah: Hoi para hantu pergilah kau jgn ganggu manusia,ni malm jmat lo

baru keinget kalo malem jum'at.. geblek. aku sendirian.

beberapa saat kemudian...

terdengarlah. klotak-klotak-klotak

waks.. teringat status para facebooker. huaaaaaaaaaa....

mataku mereeeeeeeeeeeeeemmmm peett sudah tak mau terbuka lagi meskipun ada yang memaksa aku atau menjawil-jawil dari belakang. sudah kumohon. pliiiiiiiisss... jangan ganggu aku, aku masih perawan.

masih terdengar lamaaaaa. sekarang giliran bunyi klunting-klunting-klunting... Ya... Allah aku tau aku banyak dosa kumohon lindungilah aku kali ini... Alfathehah...

dan kurasakan ada yang mendekap dari belakang. aku menjerit dan berteriak. ngos-ngosan meronta berharap warga kost terbangun dan menolongku. huuhh...huuuhhhh...huuhhh....

triiiingg---- triiinggg-- triiing...

dakuw terbangun bunyi alarm handphone berbunyi; alhamdulillah cuma mimpi. dan Astaghfirullah setelah kuingat ternyata aku belum sholat isya'. mumpung belum imsyak.. tunaikan kewajiban sebentar.

tapi,...............

yang semalem sudah pergi belum yaaaaaaaa....

ciiitt... ciiiitttttt... ciiiiitttt...

dah ah cabut aja, masih ada tikus yang menemani....

and then....

setelah sholat isya dan berlanjut subuh aku bisa tidur dengan suksesnya sampai jam 9 pagi. hihihiii. menemani si u-mil menonton film.

dan anyway... yang semalem ternyata si umil yang terbangun tengah malem dan bikin kopi. wah.... pelanggaran nih, malem-malem dengan film korea yang super hot sementara volnya dikecilin.

hampir saja dakuw ketularan mengumpat dia..

No comments:

Post a Comment

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog